Recent Posts

    Ad Space 970x90
    Download
    BLANTERORBITv102

    Beranda

    Senin, 11 Januari 2016
    MEMBUAT PERALATAN INDUSTRI 
     DAN 
    PERALATAN DAPUR







    "HAVE TECH" 

    PT. PASIRGADUNG MANDIRI SENTOSA
    Jl. Raya Serang KM 13,5
    Kp. Pengkolan Rt. 001 RW.001
    Ds. Pasir Jaya, Cikupa, Tangerang 
    Telp. (021) 59641551
    Email.  : pms.cikupa@gmail.com 
    Workshop
    Perum Taman Dadap Indah Kavling. Haji Nik 
    Jl. Perancis Kosambi Timur, Kosambi
    Tangerang, Banten 15213

    Author

    agustanto

    Saya agustanto, adalah pedagang atau penjual elemen pemanas listrik (electrical heating element).
    Pernah bekerja sebagai kepala produksi pembuatan elemen pemanas listrik dan thermocouple selama 9 tahun.
    Dan selama 4 tahun sebagai kepala pabrik diperusahaan lainnya namun bergerak pada bidang yang sama.
    Dari pengalaman yang saya punya, saya mencoba untuk menulis blog mengenai elemen pemanas listrik yang tentunya dengan cara penulisan yang saya bisa dan materi yang saya pahami.
    Tulisan ini masih jauh dari kata sempurna bahkan mungkin belum bisa dibilang layak untuk dijadikan referensi.
    Saya berterima-kasih atas kunjungan anda ke blog atau website ini dan siap Jika diajak berdiskusi mengenai elemen pemanas listrik ini.
    Thanks for all
    Semoga kesehatan, kebaikan, keberkahan dan kebahagiaan selalu bersama kita, aamiin.